Wednesday, July 27, 2016

17 Aplikasi Pengedit Foto Canggih dengan Hasil Sempurna

Aplikasi Pengedit Foto - Untuk kalian yang suka sekali bakal berfoto selfie atau berbarengan dengan rekan-rekan, tentu tak jauh dengan aplikasi pihak ketiga untuk kamera sebagai support serta supaya membuahkan kwalitas yang menarik. Aplikasi ubah photo untuk iPhone saat ini banyak developer yang berlomba supaya banyak yang mengunduhnya dengan mendatangkan berbagai macam feature ubah foto jadi lebih menarik.


Bersamaan dengan perubahan beragam jenis aplikasi untuk smartphone ini bikin beberapa pemakai hp pandai sekarang ini jadi lebih trampil dalam pengelolaannya. iPhone yaitu satu diantara hp terpenting dengan mendatangkan spesifikasi yang berkwalitas, seperti kamera yang dipunyai HP itu juga tak kalah menariknya dengan kamera DSLR.

1. AfterFocus
Dengan AfterFocus, Anda bisa bikin photo lebih blur dengan cuma pilih ruang konsentrasi. Juga, beragam filter dampak tawarkan Anda untuk bikin photo paling alami serta realistis. Dengan dampak realistis filter kami, Anda bakal nikmati memphoto serta photo editing bahkan juga lebih, serta sharing mereka di SNS gampang.

2. PicsArt
Aplikasi ini sangat mungkin untuk bikin kolase mengagumkan, memakai photo grid, pembuat kolase bentuk bebas, photo Editor ini sediakan sebagian image mask, tool teks, cliparts, pijar lensa, bingkai serta stensil untuk seniman, pemula serta desainer grafis.

3. Foto Director
Foto Director adalah Aplikasi editing photo Android gratis ciptaan dari Cyberlink yang fiturnya bagus serta cukup komplit. Aplikasi PhotoDirector lebih difokuskan pada penyusunan ubah photo dengan cara manual, dengan sediakan macam parameter tingkat lanjut, seperti slider, color channel RGB, Hue, Saturation, Luminosity, white balance, lalu slider untuk mengatur nilai tone, kontras, brightness, serta exposure. Aplikasi Foto Director ini begitu pas dipakai oleh beberapa editor photo Android yang telah cukup mahir serta memiliki pengalaman. Foto Director dapat dipasang pada Ponsel serta tablet Android dengan minimum OS versus 4. 1, dengan ukuran file APK sebesar 26 mb.

4. Snapseed Foto Editor
Snapseed adalah aplikasi ubah photo punya Google untuk smartphone yang paling direferensikan, lantaran ubah photo dengan aplikasi android gratis Snapseed terkecuali antarmuka yang menarik, praktis, banyak feature, dapat juga dipakai untuk OS hp terkecuali yang berplatform Android. Hasil ediiting photo serta gambar dengan aplikasi Snapseed bakal membuahkan gambar dengan kwalitas profesional serta bagus, lantaran feature, dampak, serta penyusunan yang ada pada Snapseed agak banyak serta detail. Sebagian filter photo yang ada pada Snapseed, diantaranya keseluruhan contrast, local brush, vignette, slider, dan sebagainya. Penyusunan yang telah dikerjakan pada photo dengan Snapseed dapat di Undo atau dibatalkan dengan menu yang ada. Snapseed dapat di install pada OS Android versus 4. 1 ke atas, dengan ukuran file APK sebesar 21 Mb.

5. Cymera
Daftar Aplikasi Ubah Photo Paling baik di Android
Aplikasi ubah photo paling baik ini dapat direferensikan untuk dipakai lantaran mempunyai beberapa feature unik yang mirip kamera DSLR. Feature sebagai unggulan dari Cymera ini yaitu anda bisa segera mengambil photo dari aplikasi Cymera memakai feature auto focus serta beberapa feature standard dampak kamera DSLR yang lain.

Bahkan juga hasil photo anda yang kurang baik bisa anda ubah dengan cepat serta gampang dengan lakukan sebagian click yang sederhana dengan memakai aplikasi ini. Lalu diluar itu anda ketika memakai aplikasi Cymera bisa mengubah hasil photo dari mulai warna kulit, Red Eye yang kerap berlangsung, serta beragam dampak yang lain.

6. Instagram
Terkecuali berperan untuk sosial media, Instagram dapat juga dipakai untuk ubah photo, loh. Di Instagram ada filter serta feature menarik, bila telah diedit sedemikian rupa, photo itu dapat segera Anda pamerkan. Keren, kan!

7. Pixlr Express
Pixlr Express adalah aplikasi yang diperkembang oleh Autodesk. Di dalamnya ada banyak feature mutakhir, hingga hasil editan photo Anda bakal terlihat lebih indah. Butuh di ketahui kalau autodesk juga meningkatkan software design lain seperti AutoCAD, serta 3DS Max.

sumber : http://www.gadgetanda.com/17-aplikasi-edit-foto-android-terbaik/
https://id.wikipedia.org/wiki/Foto

No comments:

Post a Comment